Wali Kota Bogor Bima Arya yang berulang tahun ke-48 pada Kamis ini, mendapat kado ulang tahun peresmian Gedung Dekranasda Kota Bogor di Jalan Binamarga Kota Bogor, Kamis.

Ketua Dekranasda Kota Bogor, Yane Ardian, saat menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa pengurus dan anggota Dekranasda Kota Bogor, terus memperjuangkan keberadaan perajin dan memberikan pembinaan yang didukung oleh Wali Kota Bogor.

"Hari ini kami mempersembahkan karya terbaik para perajin untuk wali kota. Pak wali kota sudah mendukung kami para perajin dengan sepenuh hati. Kami juga mencintai Pak wali kota dengan sepenuh hati," katanya.

Yane Ardian, yang juga istri Bima Arya, melanjutkan sambutannya, pada hari ini Wali Kota Bogor Bima Arya, yang lahir pada 17 Desember 1972, berulang tahun ke-48.

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun, dan mendoakan semoga panjang umur, serta selalu mendapat yang terbaik untuk Pak wali kota," katanya. Undangan yang hadir bertepuk tangan, mendengar ucapan ulang tahun tersebut.

Wali Kota Bogor, Bima Arya, mengucapkan terima kasih, atas ucapan dan doa ulang tahun yang disampaikan kepadanya.

"Di hari yang berbahagia ini saya mendapat ucapan ulang tahun dari orang-orang yang hebat di Kota Bogor, dari para perajin yang sudah teruji oleh tantangan di Kota Bogor," katanya.

Gedung Dekranasda Kota Bogor yang diresmikan itu, baru selesai direnovasi dari tiga bagian bangunan, menjadi satu bangunan besar dua lantai seluas 372 m2, dan dimanfaatkan sebagai pusat galeri produk dari para perajin di Kota Bogor.

Baca juga: Wali Kota Bogor Bima Arya ingin punya BUMD seperti Jakpro

Baca juga: Bima Arya dapat kabar bahwa HRS tidak bersedia di tes usap

Baca juga: Bima Arya: Ekspedisi Ciliwung temukan banyak sampah dan limbah

Pewarta: Riza Harahap

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2020