Koperasi Duta Jasa Angkutan Mandiri (Kodjari) Kota Bogor memberikan bantuan 300 paket bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada warga terdampak ekonomi pada pandemi COVID-19 di wilayah itu.

Perwakilan Kodjari menyerahkan paket bantuan tersebut melalui Satgas COVID-19 Kota Bogor yang diterima Wakil Ketua Satgas COVID-19 Kota Bogor, Dedie A Rachim, yang juga Wakil Wali Kota Bogor di Balai Kota Bogor, Rabu.

Ketua Pengawas Kodjari Kota Bogor, Dewi Djani Tjandra mengatakan Kodjari memberikan bantuan 300 paket sembako melalui Satgas COVID-19 Kota Bogor untuk disalurkan kepada warga Kota Bogor yang terdampak ekonomi saat pandemi COVID-19 ini.

"Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan," katanya.

Menurut Dewi, Kodjari melakukan aksi sosial kemanusiaan ini bukan pertama kali, tapi sejak awal pandemi COVID-19, pihaknya telah menyalurkan 1.500 paket sembako beserta masker untuk warga terdampak ekonomi akibat pandemi COVID-19 di Kota Bogor.

Dewi berharap bantuan paket sembako dari Kodjari ini dapat meringankan beban warga Kota Bogor yang terdampak ekonomi akibat COVID-19.

"Kami juga berharap agar pengusaha lainnya tergerak untuk memberikan bantuan guna meringankan beban warga terdampak," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, mengucapkan terima kasih kepada Kodjari dan pihak lainnya yang telah memberikan donasi untuk warga terdampak ekonomi akibat pandemi COVID-19 di Kota Bogor.

Baca juga: Kejaksaan Agung bagikan 1.200 paket sembako di Puncak Bogor

Baca juga: Pospera bagikan paket sembako kepada tukang becak di Bogor

Baca juga: 70.224 paket sembako Presiden disebar ke tujuh kecamatan di Kabupaten Bogor

Pewarta: Riza Harahap

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2020