Kamis, 27 Juli 2017

Manajemen Persib Belum Pikirkan Pelatih Pengganti Djanur

id manajemen, persib, pengganti, djanur
Manajemen Persib Belum Pikirkan Pelatih Pengganti Djanur
Pelatih Persib Jajang Nurjaman memberikan pernyataan seputar rencana kepergian ke Inter Milan, Bandung, Jawa Barat, Selasa (12/1). Keberangkatan Jajang Nurjaman ke Inter Milan merupakan salah satu bentuk kerjasama Persib dengan Inter Milan dalam hal peningkatan sumber daya pelatih. Selama 1 tahun di
Antarajabar.com - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) belum memikirkan siapa pelatih yang akan menukangi tim "Maung Bandung" mengantikan posisi Djadjang Nurjaman.

"Tidak berpikir siapa pengantinya karena ini mendadak. Kita harus berbicara dengan tim manajemen," ujar Manager Persib Bandung, Umuh Muchtar di Mapolrestabes Bandung, Senin.

Umuh menuturkan, untuk sementara waktu klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini, akan pimpin asisten pelatih Herrie Setiawan dalam mengarungi sisa kompetisi Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia.

"Sementara Herrie yah. Kita belum pikirkan ada pengganti," kata dia.

Sebelumnya, Djadjang Nurjaman telah mengambil keputusan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persib usai anak asuhnya kalah dari Mitra Kukar 2-1.

Djanur sapaan akrabnya mengatakan alasannya mengundurkan diri karena Performa yang ditunjukan "Pangeran Biru" tidak menunjukan progres permainan yang positif.

"Alasannya adalah saya tidak berhasil mengangkat performa Persib untuk kompetisi kali ini sebelum putaran pertama berakhir. Terseok-seok seperti ini. Tentu ini jauh dari harapan, dari ekspektasi semua pihak," kata dia. 

Editor: Ajat Sudrajat

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga