Toshiba Tambahkan Teknologi Kontrol Estimasi Posisi Baru Ke Perlengkapan Pengembangan Perangkat Lunak Kontrol Motor Untuk Sederhanakan Kontrol Vektor Motor

Toshiba Tambahkan Teknologi Kontrol Estimasi Posisi Baru Ke Perlengkapan Pengembangan Perangkat Lunak Kontrol Motor Untuk Sederhanakan Kontrol Vektor Motor

Toshiba: Kit pengembangan perangkat lunak kontrol motorik "MCU Motor Studio Ver.3.0" (Gambar: Business Wire)

- Kini Toshiba menawarkan "MCU Motor Studio Ver.3.0" dan "Motor Parameter Tuning Tool" baru-

Kawasaki, Jepang--(ANTARA/Business Wire)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") menyempurnakan kemampuan kontrol motor melalui peluncuran dua alat inovatif. Teknologi kontrol estimasi posisi baru untuk kontrol vektor (Field-Oriented Control/FOC) telah ditambahkan ke versi terbaru perlengkapan pengembangan perangkat lunak kontrol motornya, MCU Motor Studio Ver.3.0. Sedangkan Motor Tuning Studio Ver.1.0 otomatis menghitung parameter motor. Kedua alat tersebut mulai tersedia hari ini.

FOC adalah metode kontrol motor yang sangat efisien namun sulit diwujudkan karena rumitnya penggunaan Proportional-Integral (PI) control gain) untuk menyetel driver motor. Biasanya kontrol PI digunakan pada kontrol posisi, kontrol kecepatan dan kontrol arus, sehingga menghasilkan tiga parameter PI control gain yang saling berinterferensi. Penyesuaian hanya dapat dilakukan dengan metode coba-coba. Sedangkan MCU Motor Studio melakukan kontrol motor dengan menggunakan parameter motor yang diketahui. Masalahnya, tidak ada fungsi untuk mengekstrak parameter dari motor.

Metode kontrol estimasi posisi baru dari Toshiba ini berdasarkan pada pengamat fluks dan tidak menggunakan kontrol PI untuk estimasi posisi, sehingga lebih mempermudah penyesuaian selama evaluasi motor. Pendekatan baru ini menghasilkan stabilitas lebih kuat selama pengoperasian beban tinggi dibandingkan kontrol estimasi posisi konvensional. MCU Motor Studio Ver.3.0 yang menggabungkan metode baru ini juga mendukung metode kontrol posisi konvensional.

Dengan menggabungkan MCU Motor Studio dan MCU Motor Tuning Studio, pengguna dengan mudah mendapatkan parameter motor awal dan memulai evaluasi. Motor Tuning Studio akan disediakan dengan mengisi Formulir Pertanyaan Pelanggan Toshiba di sini (Kontak).

Toshiba mempercepat realisasi netralitas karbon dan ekonomi sirkular. Toshiba juga akan terus memperluas jajaran mikrokontroler untuk FOC dan perlengkapan pengembangan perangkat lunak kontrol motor, serta akan mendukung motor yang sangat efisien.

Ikuti tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang MCU Motor Studio

Ikuti tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Microcontrollers Toshiba.

* TXZ+ adalah merek dagang milik Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation.
* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin adalah merek dagang milik masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation adalah penyedia terkemuka di bidang solusi semikonduktor dan solusi penyimpanan yang canggih. Dengan pengalaman dan inovasi selama lebih dari setengah abad, kini menawarkan semikonduktor diskrit, produk sistem LSI sistem dan HDD yang luar biasa kepada pelanggan dan mitra bisnis.
21.500 karyawan Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di seluruh dunia memiliki tekad yang sama, yaitu memaksimalkan nilai produk dan mendorong kerja sama erat dengan pelanggan untuk menciptakan nilai dan pasar baru bersama-sama. Dengan penjualan tahunan hampir sebesar 800 miliar yen (AS$6,1 miliar), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap untuk berkontribusi dan membangun masa depan lebih cerah bagi semua orang di mana saja.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53911084/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Pertanyaan Pelanggan:
MCU & Digital Device Sales & Marketing Dept.
Tel: +81-44-548-2233

Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Digital Marketing Dept.
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024