Bandung (Antaranews Jabar) - Diplomacy Festival atau DiploFest 2018 yang diselenggarakan oleh Kementerian Luar Negeri RI di Kampus Universitas Padjadjaran di Bandung, Kamis, menyuguhkan sejumlah fasilitas unik dan menarik salah satunya spot foto instagramable untuk para pengunjung.

Sebanyak dua spot foto instagramable berbentuk kubus berukuran dua meter kali dua meter disediakan panitia DiploFest di dekat Gedung Executive Lounge Unpad dan ramai dikunjungi para mahasiswa.

"Keren spot fotonya, ada lampu led kecil di setiap sisinya dan terdapat gambar dan tulisan dengan desain kekinian banget. Habis foto mau langsung upload di IG (instagram)," kata salah seorang mahasiswa Sastra Inggris Unpad Azaria Cynara seusai berfoto.

Ia menambahkan seusai menyaksikan kuliah umum Menteri Luar Negeri Retno Mulyadi dan berfoto di spot instagramable tersebut ia dan kawan-kawan menunggu penampilan Tulus di DiploFest.

"Paling aku sama teman-teman nungguin perform dari Tulus sama Maliq and d'Essentials nanti malam," kata dia.

Pengunjung lainnya, yakni Vina Febrianti dari Universitas Pasundan Bandung juga tak mau melewat untuk berfoto di spot foto instagramable tersebut.

"Acara DiploFest ini bagus ya, dikemas menarik, enggak kaku, ini buktinya banyak stand-stand keren. Salah satu spot foto ini," sebut Vina.

Selain bisa berfoto dan swafoto di DiploFest, pengunjung juga bisa menikmati stand Public Speaking yang terletak dekat dengan aula Graha Sanusi Hardjadinata Unpad Bandung.


 

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018