Cirebon (Antaranews Jabar) - Grup Band Five Minutes bakal memeriahkan event "Rail Run" yang diselenggarakan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) pada tanggal 18 November 2018 di Cirebon, Jawa Barat.

"Rail Run dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Five Minutes," kata Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Ida Hidayati di Cirebon, Minggu.

Selain Five Minutes, acara "Rail Run" juga dimeriahkan oleh DJ Acha, Project Qiu, serta artis lokal Cirebon yang pastinya akan lebih menyemarakan kegiatan itu.

Ida mengatakan event KAI "Rail Run" ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan rutin dan di Kota Cirebon sendiri merupakan yang pertama kali.

"Untuk penyelengaraan di Kota Cirebon sendiri, KAI menargetkan peserta bisa lebih dari 1.500 orang serta dikunjungi 3.500 orang dari penyuka music atau fans, keluarga, penyuka kuliner, mencari hiburan, serta berbagai komunitas," ujarnya.

"Masyarakat yang ingin mengikuti lari bersama atau sekedar olahraga santai, serta menikmati hiburan, ayo ikuti kegiatan Rail Run yang akan segera diselenggarakan sebentar lagi," lanjutnya.

Sementara Manajer Humas KAI Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro mengatakan, tahun ini event "Rail Run" bertajuk "Run For Fun, Race For Place". Dimana tak melulu soal lari sebagai ajang untuk berolahraga, akan tetapi dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan refreshing bagi para peserta.

Peserta juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan lainnya seperti Zumba Dance, Community Gathering, Bazar UMKM, Food Truck dan juga menikmati berbagai macam kuliner yang tersedia.

"KAI Rail Run akan dimulai pada Minggu (18/11) pukul 06.00 WIB di depan Gedung BAT, Jalan Pasuketan, Lemahwungkuk, Kota Cirebon," katanya.

Kris melanjutkan untuk bisa menjadi peserta cukup dengan membayar tiket Pre-Sale seharga Rp40 ribu atau On the spot seharga Rp50 ribu.

Dari tiket tersebut peserta sudah dapat mengikuti semua keseruan dan mendapatkan race pack berupa kaos, gelang kepesertaan, nomor punggung, nomor undian doorprize, air mineral dan medali kepada 150 peserta yang dapat finish pertama.

 

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018