Bandung (Antaranews Jabar) - Merasa penat dan ingin membuat kerajinan tangan untuk mengisi waktu luang, cobalah datang ke Crayon's Craft & Co di Jalan Aceh No 15, Kota Bandung.



Crayon?s Craft & Co adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa pembuatan replika makanan dan kerajinan tangan.



Bagian produksi Crayon's Craft & Co, Devi, Kamis, mengatakan tujuan awal dibuatnya tempat itu guna memberikan pendidikan dan pelatihan gratis yang bermanfaat bagi masyarakat.



Di tengah maraknya sektor home industri yang berkembang pesat, Crayon's Craft & Co menciptakan peluang bagi siapapun yang ingin belajar seni kerajinan tangan terutama replika makanan.



Selain memproduksi replika makanan, Devi menambahkan, Crayon's Craft & Co juga menyediakan kursus berbagai macam kerajinan tangan.



Cukup dengan mengeluarkan biaya Rp200.000 Anda bisa mendapatkan kursus gratis yang tersedia setiap hari.



"Rp 200 ribu itu untuk membeli bahan-bahan dan alat-alatnya, nanti langsung mendapatkan pelatihan selama 2 jam dan hasilnya bisa dibawa pulang," ucapnya.



Crayon's Craft & Co tidak hanya menyediakan kursus membuat replika makanan, ada juga kursus merajut, kursus kerajinan tangan berbahan dasar kertas, dan lain-lain.



Pengunjung yang datang ke Crayon's Craft & Co tidak terbatas usia. Setiap harinya dari mulai anak kecil hingga orang dewasa selalu ramai dengan kegiatan kursus.



"Kalau replika makanan, biasanya yang sering ikut remaja. Orang Dewasa lebih cenderung ikut yang kursus merajut, buat melepas stres sehari-hari katanya sih," kata dia.
 

Pewarta: Deviana Fauziyyah N

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018