Bandung (Antaranews Jabar) - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menghadiri debat publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat yang digelar di Sudirman Ballroom, Kota Bandung pada Jumat.

Prabowo hadir bersama rombongan dari Partai Gerinda sekitar pukul 19.00 WIB untuk memberikan dukungan moril kepada kandidat gubernur nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengenakan pakaian model safari berwarna cokelat muda dan langsung menyapa pimpinan KPU, dan Bawaslu yang duduk di bangku "VVIP".

Prabowo juga langsung menyambut pendukung "Asyik" dengan melambaikan tangan. Kehadiran Prabowo langsung disambut riuh oleh pendukung Asyik.

Sebelumnya, debat publik ketiga bertema "Pembangunan Manusia yang Berkualitas untuk Mempercepat Kemajuan Jawa Barat," yang meliputi kajian revitalisasi budaya Jawa Barat, pengembangan SDM sesuai dengan tantangan dan kebutuhan, membangun SDM Jabar yang berkualitas di era bonus demografi.

Kemudian pembangunan manusia dalam mempercepat kemajuan Jawa Barat, pembangunan manusia berbasis keadilan gender dalam mempercepat kemajuan Jawa Barat, serta pembangunan manusia berbasis keseimbangan untuk mempercepat kemajuan Jawa Barat


 

Pewarta: Asep Firmansyah

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018