Bandung (Antaranews Jabar) - Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, selama dua hari, 6-7 Juni 2018, dalam rangka peluncuran program pembiayaan usaha mikro nelayan (PUMN).

"Benar besok Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja di Indramayu," kata Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 063/Sunan Gunungjati, Mayor Arh Ismail saat dikonfirmasi di Cirebon, Selasa.

Pada Rabu (6/6), Jokowi dijadwalkan akan menghadiri peluncuran program PUMN yang bertempat di Desa Karangsong, Jalan Pantai Karangsong, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Setelah itu, Jokowi akan melaksanakan Salat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Isalmic Center Syekh Abdul Manan, Masjid Raudlatul Jannah, Kabupaten Indramayu.

Keesokan harinya, pada Kamis (7/6), Presiden Jokowi akan melakukan peresmian program kewirausahaan dan digitalisasi sistem pertanian, yang bertempat di Desa Majasari, Jalan Tambi Majasari, Kecamatan Sliyeg, Indramayu.

Pada hari yang sama Presiden Jokowi akan menghadiri silaturahmi dengan para ulama se-pantai utara di Pondok Pesantren Darul Maarif, Kabupaten Indramayu.



 

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018