Bandung (Antaranews Jabar) - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut dua Tb Hasanuddin optimistis bisa meraih kemenangan dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat 2018 di Cirebon mengingat rekam jejak kader PDI Perjuangan di wilayah ini dinilai sangat bagus.

"Alhamdulillah PDI Perjuangan terus berjaya dihampir setiap kompetisi pemilu di Kota Cirebon. Saya optimis, dengan semangat kader PDI Perjuangan di Cirebon, saya yakin menang," kata Hasanuddin yang akrab dipanggil Kang Hasan dalam siaran persnya, Jumat.

Hari ini Kang Hasan yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan menghadiri Konsolidasi Kader PDI Perjuangan Cirebon dalam rangka Pemenangan Pasangan Hasanah pada Pilgub Jabar 2018, di Gedung Korpri, Kota Cirebon.

Ia menuturkan dengan kerja keras para kadernya, pasangan dengan Jargon Hasanah (Kang Hasan Kang Anton Amanah) ini mampu meraih suara terbanyak di Kota dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat 2018.

Kang Hasan juga mengimbau, agar kader PDI Perjuangan Kota Cirebon tetap solid dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan mempertahankan marwah partai serta menjadikan Kota Cirebon sebagai daerah unggul dan berprestasi.

"Hubungan antar kader partai dan pemimpinnya di Kota Cirebon harus jauh lebih baik, gerakannya pun harus lebih massif sehingga tren-nya terus meningkat dengan prestasi gemilang," kata dia.

Pada kesempatan tersebut, Kang Hasan juga memaparkan Tujuh Program Unggulan Pasangan Hasanah yang akan digulirkan untuk membangun Jawa Barat, yakni Bogagawe, Jabar Seubeuh, Jabar Cageur, Sakola Gratis, Imah Rempeg, Turkamling dan Budaya serta Molototcom.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Edi Suripno mengatakan para kader sudah dibagi tugas dan sektor pemenangan.

Pihaknya menyatakan seluruh pengurus partai dan kader dalam memenangkan Hasanah dengan target raihan suara 40 hingga 45 persen.

"Dengan hadirnya seluruh struktur partai (PDI Perjuangan) lebih dari seribu orang, menunjukkan kesiapan kita untuk memenangkan Hasanah di Kota Cirebon," kata Edi Suripno.

 

Pewarta: ASJ

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018