Bandung (Antara) - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut pasangan 4 Deddy Mizwar kampanye di Kabupaten Bogor, Minggu, pada kesempatan tersebut ia bersilaturahmi dengan para tukang ojek yang tergabung dalam komunitas Ojek Citeureup.

Para tukang ojek di Komunitas Ojek Citeureup tersebut mengaku kagum dengan keramahan Deddy Mizwar sehinggga beberapa diantaranya siap menjadi relawan dan mendukung Deddy.

Salah seorang anggota Komunitas Ojek Citeureup, Heru, mengaku kagum dengan keramahan Wakil Gubernur Jabar tersebut, selaras dengan Deddy yang dikenalnya sebagai figur artis baik.

"Figur Pak Deddy Mizwar ternyata sangat baik, jujur dan ramah, cocok kalau jadi pemimpin Jawa Barat," katanya.

Dirinya mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Deddy Mizwar, terlebih selama ini dirinya tahu sosok Deddy Mizwar dari televisi.

"Figur dan kebaikannya tidak jauh dengan di TV. Kalau beliau maju t?entunya saya dukung, saya akan sosialisasikan ke tukang ojeg disini, dan ke masyarakat," katanya.

Selain itu, dirinya dan para tukang ojek lainnya menitipkan harap kepada Deddy Mizwar jika nanti berhasil terpilih atau menang di Pilgub Jawa Barat 2018 yakni bisa mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat jika sudah terpilih nanti.

"Harapan, kesejahteraan masyarakat ditingkatkan lagi jangan sampai banyak pengangguran, terbentuk lapangan kerja baru, begitu juga dengan masalah klasik ojek, terkait ojek online, dan pangkalan, sering bentrok, berharap ada solusinya," katanya.

Sementara itu Deddy Mizwar mengatakan dirinya mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat warga pasar, dan para tukang ojek di sana dan hal tersebut tidaklah lepas dari buah silaturahmi yang telah dilakukannya selama ini.

"Ini spontan, inilah buah silaturahmi, makanya kita perlu mengembangkan silaturahmi dengan orang orang, mungkin inilah rejekinya anak soleh," kata Deddy Mizwar.

Pewarta: ASJ

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018