Bandung (Antaranews Jabar) - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut dua Tubagus Hasanuddin (Kang Hasan) bersilaturah dan meminta restu kepada perintis seni bela diri Tarung Derajat yakni Achmad Drajat atau Aa Boxer, di Jalan Buahbatu Kota Bandung, Senin.

Kang Hasan menuturkan sosok Aa Boxer sudah tidak asing lagi bagi dirinya karena dulu ia sempat menjadi pengurus Harian di Tarung Derajat.

Selain itu, lanjut dia, Aa Boxer dengan dirinya ternyata masih memiliki hubungan darah atau ada kaitan keluarga.

"Bagi saya pertemuan ini bukan pertemuan biasa, ini silaturahmi saya kepada sang guru dan juga keluarga. Saya juga tahun 2000an sempat menjadi Pengurus Harian," kata Kang Hasan.

Pada momentum silaturahmi tersebut, Kang Hasan meminta restu kepada Aa Boxer untuk maju dan memenangi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

"Hari ini saya meminta restu secara resmi kepada Sang Guru untuk maju di Pilgub Jabar, saya sangat berterimakasih karena beliau akan memberikan dukungan penuh bahkan akan berjuang memenangkan Hasanah," kata dia.

Sementara Aa Boxer menyambut baik kehadiran Kang Hasan yang telah dianggap sebagai keluarga di kediamannya sehingga ia akan mendukung Kang Hasan untuk memenangkan pertarungan Pilgub Jabar.

"Kang Hasan mah sanes sasaha, tos dianggap keluarga (Kang Hasan sudah saya anggap sebagai keluarga saya sendiri). Sehingga saya dukung sepenuhnya, " kata dia.

Pewarta: ASJ

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018