antarajabar - Para pemenang Lomba Karya Jurnalistik 2017 bertema Geliat Pembangunan di Jabar diumumkan Kamis (30/11) malam di Gedung Sate, Bandung.

Tiga pemenang utama lomba yang diadakan Humas Pemprov Jabar bersama Kantor Berita Antara itu adalah Bahi Binyatillah (Radar Bandung) dengan tulisan  Geliat Pembangunan Jabar Melalui Biji Kopi sebagai pemenang pertama.

Muhammad Syarif Abdu Salam (Tribun Jabar) dengan karya  Pembangunan SDM di Jabar, Sama Pentingnya dengan Pembangunan Infrastruktur sebagai pemenang kedua. Wisnu Wage Pamungkas (Bisnis Indonesia) dengan tulisan Masih Banyak Cara Menggoda Pemodal sebagai pemenang ketiga.

Karya Reni Susanti (Kompas.com)  Secangkir Kopi Jabar untuk Dunia menjadi pemenang khusus hasil pilihan Gubernur Aher.

Selain itu ada enam wartawan lain yang karyanya mendapat penghargaan, yaitu Fajar Sukma Wicaksono (ayotasik.com) dengan Menanti Akselerasi Perekonomian Jabar Selatan, Arie Lukihardianti (Republika)  dengan Jabar Molek Terus Bersolek, Eko Edhi Caroko (Sindo Weekly) dengan Membangun Indonesia Dimulai dari Jawa Barat, Ajat Sudrajat (Antara) dengan Berbagai Jurus Jitu Pemprov Jabar Atasi Banjir, Doni Ramdhani (Inilahkoran.com) Kejar Target Infrastruktur, dan Windyati Retno Sumardiyani (Pikiran Rakyat) Ini Pelabuhan di Tasikmalaya yang Bikin Sultan Oman Berani Investasi Tinggi.






Pemenang berfoto bersama dengan Netty Heryawan dan Kepala Divisi Biro Foto Antara Hermanus

Pewarta:

Editor : Isyati Putri


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017