Antarajabar.com - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar ternyata diketahui sebagai sosok atau tokoh salah satu pendiri dari Partai Demokrat.

Ia sebagai salah satu pendiri diketahui usai dirinya melakukan silaturahmi/safari politik ke jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Barat di Kota Bandung, Selasa.

"Ini saya seperti kembali ke `rumah sendiri` sebenarnya karena saya pendiri Partai Demokrat dan tadi juga pertemuannya tadi cair," kata Deddy Mizwar.

Ia menuturkan dalam pertemuannya tersebut dibahas sejumlah hal seperti pemikiran atau harapan Partai Demokrat untuk pembangunan Jawa Barat.

"Sama juga tadi banyak pemikiran dan harapan-harapan dari Demokrat yang kita diskusi," kata dia.

Selain itu, lanjutnya, ia dan pengurus DPD Partai Demokrat juga membicarakan tentang sektor infrastruktur, kebudayaan dan pembangunan di Jawa Barat bagian selatan.

"Dan yang kedua, tadi kita membicarakan kontibusi dari anggota DPR RI dari (Partai Demokrat) Jabar dan yang paling penting adalah soal saya pendiri Partai Demokrat, karena ini penting secara historis dan emosional" kata dia.

Ketika ditanyakan apakah dalam pertemuan dengan Partai Demokrat tersebut juga membahas tentang Pilgub Jawa Barat 2018, pria yang akrab disapa Demiz ini membenarkan hal tersebut.

"Ya tadi dibahas juga, mungkin keputusan setiap partai berkoalisi ini diperlukan, dalam waktu dekat ini seharusnya sudah terpolarisasi agar calon bisa mensosialisasikan lebih yakin lagi," kata dia.

Pada kesempatan tersebut ia juga membawakan "mahar" berupa air zam-zam dan kurma ajwa untuk jajaran pengurus Partai Demokrat Jawa Barat.

"Dan mahar tetap kurma, mahar harus dimudahkan supaya ijab kabul tidak tersendat karena mahal," kata Demiz.

"Mahar" politik berupa air zam-zam dan kurma ajwa juga diberikan kepada jajaran pengurus PAN, Partai Gerindra saat dirinya melakukan safari politik ke sejumlah partai.

Pewarta:

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017