Antarajabar.com - Ridwan Kamil optimis pengelolaan Situs Meghalit Gunung Padang di Kecamatan Campaka, Cianjur, Jawa Barat, dapat dikelola dengan baik oleh Propinsi Jabar dan Pemkab Cianjur.

"Saya datang ke berbagai daerah termasuk ke Cianjur, untuk mendengar keluhan dan permasalahan guna mencari solusi. Kalau saya terpilih saya optimis Gunung Padang dapat dikelola propinsi dan pemkab Cianjur, " kata Ridwan Kamil di Cianjur, Kamis.

Dia menuturkan, untuk pengembangan dan penataan pihaknya akan membahas bersama dengan pemerintah pusat, termasuk dituntaskannya penelitian."Banyak yang bisa dikembangkan di Gunung Padang, nanti kita bahas bersama," katanya.

Hal yang sama kata dia, dilakukan di berbagai wilayah lain yang telah dan akan dikujungi.

Dia mengatakan, tugasnya di Bandung sudah hampir selesai dan memillih untuk mengabdi di Propinsi Jabar, sehingga sempat menolak tawaran untuk bertarung pada Pilkada DKI.

"Saya memilih mengabdikan diri untuk kota kelahiran saya dan menolak berbagai tawaran untuk maju sebagai calon DKI I. Karena tugas saya hampir selesai, saya sudah siap untuk maju ke Propinsi Jabar," katanya. 

Pewarta: Ahmad Fikri

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017