Antarajabar.com - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) belum memikirkan siapa pelatih yang akan menukangi tim "Maung Bandung" mengantikan posisi Djadjang Nurjaman.

"Tidak berpikir siapa pengantinya karena ini mendadak. Kita harus berbicara dengan tim manajemen," ujar Manager Persib Bandung, Umuh Muchtar di Mapolrestabes Bandung, Senin.

Umuh menuturkan, untuk sementara waktu klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini, akan pimpin asisten pelatih Herrie Setiawan dalam mengarungi sisa kompetisi Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia.

"Sementara Herrie yah. Kita belum pikirkan ada pengganti," kata dia.

Sebelumnya, Djadjang Nurjaman telah mengambil keputusan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persib usai anak asuhnya kalah dari Mitra Kukar 2-1.

Djanur sapaan akrabnya mengatakan alasannya mengundurkan diri karena Performa yang ditunjukan "Pangeran Biru" tidak menunjukan progres permainan yang positif.

"Alasannya adalah saya tidak berhasil mengangkat performa Persib untuk kompetisi kali ini sebelum putaran pertama berakhir. Terseok-seok seperti ini. Tentu ini jauh dari harapan, dari ekspektasi semua pihak," kata dia. 

Pewarta: Asep Firmansyah

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017