Antarajabar.com - Wisatawan dari berbagai daerah menikmati taman air panas alami di objek wisata Cipanas Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada musim libur akhir pekan dan Hari Buruh, Senin.
        
Sejumlah tempat pemandian air panas di objek wisata unggulan di Garut itu tampak ramai oleh pengunjung yang sekadar berenang atau menikmati sarana permainan air.
        
Wisatawan Cipanas Garut asal Bandung, Nurul mengatakan sengaja mengisi libur panjang bersama keluarga ke tempat pemandian air panas.
       
Cipanas Garut, kata dia, merupakan objek wisata air panas alami yang menarik dan jaraknya dekat dari Bandung.
        
"Cipanas Garut ini indah dan alami sehingga menjadi daya tarik buat kami untuk berlibur ke Cipanas," katanya.
        
Wisatawan Cipanas Garut lainnya, Ningrum menambahkan, Cipanas Garut selalu menjadi tempat favorit keluarga untuk mengisi hari libur.
        
Menurut dia, Cipanas Garut memiliki keindahan alam karena berada di bawah kaki Gunung Guntur, juga lokasinya dekat dari Kota Garut.
        
"Tempatnya dekat dari kota, selain mengajak main anak-anak, sekalian terapi badan dengan air panas alami," katanya.
        
Kepala Operasional Taman Air Sabda Alam, Cipanas Garut, Kiki Yuliar mengatakan, wisata air yang dikelolanya selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah, terutama pada musim libur.
        
Ia mengatakan, tingkat kunjungan wisatawan pada libur akhir pekan dan Hari Buruh lebih ramai dibandingkan hari libur biasanya.
        
"Pengunjung yang datang dari sejumlah kota besar, seperti Bekasi, Bandung, Jakarta bahkan dari Jawa, Semarang juga ada," katanya.
    

Pewarta: Feri P

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017