Listrik sudah menjadi bagian penting dalam hidup kita. Lampu, pompa air, televisi, dan peralatan elektronik lain tidak bisa berfungsi tanpa energi listrik. PLN sebagai penyedia tenaga listrik selalu berupaya agar pengguna listrik senantiasa nyaman dan mudah dalam menikmati layanan listrik. 

Contact Center PLN 123 adalah salah satu bentuk kemudahan pelayanan listrik yang diberikan oleh PLN untuk pelanggannya.  

Melalui layanan Contact Center 123 pelanggan dapat memperoleh informasi mengenai tagihan listrik dan informasi seputar kelistrikan lainnya. Selain itu untuk memberi kemudahan bagi masyarakat pelanggan dapat mengajukan Tambah Daya dan penyambungan sementara melalui layanan ini. 

Untuk masyarakat yang ingin mengajukan pasang baru listrik juga dapat dilakukan melalui Contact Center 123. Dengan begitu bagi pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan layanan kelistrikan, tidak perlu lagi datang ke kantor PLN. 

Jika rumah pelanggan padam atau terjadi gangguan listrik di sekitar rumah pelanggan, juga cukup dengan menghubungi Contact Center 123. 

Untuk mengakses Contact Center 123 dapat dilakukan melalui 6 media antara lain:
  • Call Center 123, jika menggunakan pesawat telepon atau jika menggunakan handphone dapat menggunakan kode area terlebih dahulu diikuti dengan angka 123;
  • Twitter @pln_123;
  • Facebook PLN 123;
  • Email pln123@pln.co.id; dan 
  • Website www.pln.co.id
Layanan Contact Center 123 buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Dengan adanya layanan ini, PLN ingin memberantas praktek percaloan dan pungutan-pungutan liar yang merugikan pelanggan. 

ADV

Pewarta:

Editor : Imansyah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017