Antarajabar.com - Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI dan Polri melakukan pencarian warga Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, yang hanyut saat hujan deras pada Rabu (5/4) petang dan ditemukan sudah meninggal dunia.
       
"Korban ditemukan sudah meninggal dunia dan sekarang dibawa ke RSUD Gunung Jati," kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus melalui pesan singkatnya yang diterima di Cirebon, Kamis.
       
Yusri mengatakan mayat tersebut atas nama Uin Oktaprianto (30) yang beralamatkan di Perum Graha Keandra Blok E nomor 07 Rt.05/08 Kelurahan Tukmudal Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.
       
Korban hanyut terbawa arus sungai Rejadana pada hari Rabu (5/4) sekitar pukul 16.30 WIB, setelah hujan deras mengguyur wilayah Cirebon.
       
Tim gabungan dari Basarnas, TNI dan Polri pada hari Kamis (6/4) sekitar pukul 07.15 WIB melaksanakan penyisiran di aliran Sungai Rajadana.
       
Kemudian sekitar pukul 07.45 WIB, warga Blok Kenir Desa Lurah Kecamatan Plumbon telah menemukan mayat yang tersangkut di pinggir sungai dan setelah dicek ternyata itu korban.
       
"Setelah dicek Tim Evakuasi bahwa mayat tersebut adalah korban dan langsung kita bawa ke rumah sakit," katanya.

Pewarta: khaerul Izan

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017