Antarajabar.com - Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial mengaku akan menghargai setiap keputusan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil jika akan maju dalam bursa calon Gubernur Jawa Barat 2018.
        
"Bagi saya, saya sangat menghargai keinginan dia (Ridwan Kamil). Kedua tentu saya sebagai sahabat dekat mendukung selama itu positif," kata Oded di Bandung, Kamis.
        
Oded mengaku sering berbincang dengan pria yang akrab disapa Emil tersebut terkait politik. Bahkan ketika diundang ke Pendopo, Emil meminta pendapatnya jika maju sebagai calon gubernur Jawa Barat.
        
"Dia menyampaikan, kumaha ieu kalau abdi ke provinsi (bagimana kalau saya ke provinsi)," kata dia.
        
Lanjut Oded, sebagai rekan kerja sekaligus kakak, ia selalu mendukung langkah yang akan diambil Emil selama hal tersebut positif.
        
"Kemudian yang terpenting di mana pun Pak Wali berada, di struktur apapun, yang penting dia memberi kontribusi kepada bangsa ini," kata dia.
        
Kabar pencalonan Emil maju dalam calon gubernur Jabar santer terdengar oleh masyarakat akhir-akhir ini, bahkan Partai Nasdem secara terbuka akan mendeklarasikan mendukung Emil maju memperebutkan kursi Jabar 1.

Pewarta: Asep F

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017