Antarajabar.com -  Sejumlah institusi memenangkan PR Execellence Award 2016, anugerah dari organisasi humas terbesar di Indonesia, Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas).
        
"Anugerah tahunan itu guna memberikan apresiasi atas hasil kerja public relations (PR), baik secara lembaga maupun personal," kata Ketua Umum Perhumas Agung Laksamana di Bandung, Jumat.
        
Pengumuman dilakukan di Aula Barat dan Timur Gedung Sate Kota Bandung, pada Kamis (27/10) malam dalam salah satu rangkaian Konvensi Nasional Humas (KNH) 2016 pada 27-28 Oktober 2016 ini.
        
Penghargaan itu, kata dia, juga menciptakan semangat kompetisi positif insan PR berbasis kinerja dan kompetensi. Ajang prestise bagi praktisi PR, benchmarking program-program PR perusahaan dan pemerintah di Indonesia, serta memperkuat peran Perhumas sebagai organisasi PR di Indonesia yang mengembangkan kompetensi para professional humas.
       
Penjurian dilakukan tim yang terdiri dari Dr Dorien Kartikawangi (Ketua ), Heri Rakhmadi IAPR, Tarsih Ekaputra, Agung Laksamana dan Ita Kusmawati.
        
Pemenang kategori social and public campaign (Gerakan Nasional Non Tunai dari Bank Indonesia), Corporate PR Program (Jotun Preserves and Beautifies Jakarta's Heritage Sites-Fortune PR), Marketing PR Program (Kampanye Susu Kental Manis "Sarapan Sempurna"-Frisian Flag), dan CSR Program (Future Leader-XL Axiata).
         
Selain itu Internal PR Program (3R Communication Revamp, Rise, Reinvent- XL Axiata), In House Magazine (Astra Magazine-Astra Internasional), dan Corporate Intranet (April Indonesia Portal-April Group).
         
Selain itu penghargaan untuk empat universitas pendukung Perhumas yakni Telkom University, Universitas Islam Bandung, Universitas Padjadjaran, Universitas Langlang Buana dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).
         
Pengharagaan lainya kepada Yayan Istiandi, Humas Bank Indonesia Jabar, sebagai pencipta Mars Perhumas.
        
Pada kesempatan itu juga ditandai dengan pengangkatan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Jawa Barat Rosmaya Hadi sebagai anggota kehormatan Perhumas yang ditandai dengan penyematan pin Perhumas.

Pewarta: Syarif

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2016