Antarajabar.com - PT Kereta Api Daerah Operasi III Cirebon, Jawa Barat, mengadakan promo menyambut hari jadi ke-71,  sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat.
       
Manajer Humas PT KAI Daop III Cirebon Krisbiyantoro, Jumat, di Cirebon mengatakan promo berlaku untuk seluruh kereta api komersial hanya dengan harga Rp28.945 untuk empat rangkaian KA yang berada di Daop III.
       
"Para pelanggan dapat menikmati tarif promo ini pada pemesanan tiket mulai tanggal 24 sampai 29 September 2016," katanya.
       
Menurutnya rangkaian kereta komersial yang termasuk dalam promo tersebut di Daop III Cirebon di antaranya KA Argojati, KA Tegal Bahari, KA Cirebon Ekspres dan KA Ciremai Ekspres.
       
"Untuk keberangkatannya tanggal 27 hingga 29 September 2016," ujarnya.
       
Ia menuturjan tiket promo hanya dapat di pesan melalui contact centre 121, aplikasi KAI acces dantiket.kereta-api.co.id.
       
Sementara pemesanan tiket promo ini tidak dapat dilayani di loket stasiun, agen, chanel eksternal dan vending machine.
       
"Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya dan terbatas selama persediaan masih ada, tiket promo bisa dibatalkan juga diubah jadwal menjadi selain tarif promo," tuturnya.
       
Selain keempat rangkaian kereta tersebut, masih ada 41 rangkaian kereta lainnya yang termasuk dalam promo, bahkan seluruh rangkaian kereta tak hanya yang beroperasi di Pulau Jawa saja.
       
Namun sejumlah kereta api di Sumatera pun turut serta dalam promo HUT ke-71 PT KAI yang jatuh pada 28 September mendatang.

Pewarta: khaerul Izan

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2016