Antarajabar.com - Pada penyisihan bulu tangkis beregu putra putri PON XIX Jabar yang dipertandingkan di Gor Bima Kota Cirebon, Jawa Barat, beberapa tim menang mudah atas lawan-lawannya.
       
Dari data Media Center Cirebon yang didapat, Senin, pertandingan pada group A di beregu putra, Jawa tengah berhadapan dengan Sulawesi Utara dan Jawa Tengan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-0.
       
Pada waktu yang sama, tim beregu putri group C, juga memainkan laga antara Tim Beregu Putri Jawa Barat melawan Sumatera Utara dimana Jabar juga berhasil menang mudah dengan mengalahkan Sumatera Utara dengan Skor 5-0.
       
Untuk pertandingan beregu putri Jawa Timur melawan Banten, Jatim jadi yang terkuat dengan sekor menggulung Banten 4-1.
       
Sementara itu Tidak mau kalah dengan tim beregu putrinya, tim beregu putra Jawa barat juga sukses memenangkan pertandingan pertamanya dengan mengalahkan Sumatera Utara 4-1.
       
Semwntara itu beregu putri Jawa Tengah belum memiliki hambatan berarti dalam pertandingan pertamanya.
       
Dimana mereka menang mudah dari Kalimantan Timur dengan skor 5-0. Pada pertandingan tersebut, ganda putri pertama menyelesaikan pertandingannya dengan cepat yaiti 24 menit.
       
DKI Jakarta juga menang telak 5-0 dari lawannya yaitu Sulawesi Selatan. Jonathan Cristie dkk, bisa menyelesaikan pertandingan dengan cepat.
       
Semwntara itu  untuk beregu putra Jawa Timur dengan Banten dan Beregu Putri DKI Jakarta dan Sulawesi Selatan belum tercatat, karena masih dalam pertandingan.

Pewarta: khaerul Izan

Editor : Isyati Putri


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2016