Antarajabar.com - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melantik Bupati Tasikmalaya dan Wakil Bupati Tasikmalaya periode 2016 - 2021, yakni Uu Ruzhanul Ulum dan Ade Sugianto, di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Rabu.
        
Uu dan Ade adalah salah satu kepala daerah terpilih di Provinsi Jawa Barat yang dihasilkan dari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2015.
        
"Saya atas nama pemerintah provinsi mengucapkan selamat bertugas. Kami doakan semoga bisa bertugas dengan baik dan manfaat kinerjanya bisa dirasakan oleh masyarakat secara langsung," kata Gubernur Jabar dalam sambutannya.
        
Pihaknya mengimbau agar Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya terpilih untuk membuat program-program kesejahteraan dan memberikan rasa aman bagi masyarakatnya.
        
Sejumlah program prioritas tersebut, kata Aher, adalah program di bidang pendidikan dan kesehatan serta infrastruktur untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.
        
"Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya yang saat ini berdiri di depan saya merupakan pemenang suara terbanyak. Yang penting kepercayaan masyarakat terbanyak, itulah modal dasar. Lupakan pertarungan parpol, saat mengabdi," kata Aher.
        
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya periode 2016 - 2021 dihadiri juga oleh Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari dan   Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) hasil Muktamar Surabaya Muhammad Romahurmuziy.


Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2016