Antarajabar.com - Tokoh karakter favorit anak-anak Putri Salju dan Santa hadir memeriahkan libur akhir tahun 2015 di Festival Citylink (FCL) Kota Bandung  hingga 27 Desember 2015.

"Natal dan Tahun Baru merupakan ajang yang dituggu-tunggu bagi umat Kristiai, dan akhir tahun ini kami hadirkan karakter yang digemari anak-anak Putri Salju dan Santa untuk menyapa mereka di Bandung," kata Manager Communication FCL Bandung Arga Brahma di Bandung, Jumat.

Kehadiran karakter yang digemari anak-anak itu disinergikan dengan gelaran bertema  Fairest Christmas yang hadir  banyak kegiatan dalam rangka Natal dan liburan sekolah.

"Salah satu highlight utama adalah pertunjukan musikal Fairest Christmas with Princess Snow, sebuah musical show yang akan menghibur para pengunjung  hingga 27 Desember," kata Arga.

Sebuah musikal yang mengangkat karakter favorit anak anak yang sudah terkenal dari generasi ke generasi, dengan kostum, tarian dan musik yang indah  bertemakan Natal untuk seluruh keluarga.

Menurut Arga, pihaknya menyiapkan banyak keuntungan dan kejutan yang didapat bila  mengisi waktu liburan di Festival City Link, dengan isian acara seperti Meet & Greet with Princess Snow, Snow Show, Kids Performance, Santa Around The Mall, Dance Competition, Coloring & Drawing Competition dan School Performance dari TK Mulia Wacana.  

"Kegiatan akhir tahun ini kami sinergikan dengan program belanja warga Bandung," katanya.

Program akhir tahun juga digulirkan sejumlah pengelola mall di Kota Bandung seperti Bandung Indah Plaza, Trans Studio Mall, Bandung Trade Mall serta di sejumlah hotel di Kota Kembang.

Berbagai program pengisi acara akhir tahun disosialisasikan oleh management mall dan hotel di Kota Kembang berikut paket-paket menarik yang mereka tawarkan pada Malam Natal maupun Tahun Baru 2016.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2015