Antarajabar.com - Hujan deras disertai angin kencang dan sambaran petir melanda sejumlah kawasan Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis siang.

"Hujannya sangat deras plus petir lagi. Bahkan jarak pandang di Jalan Naripan jadi pendek karena hujan angin ini," kata salah seorang warga Luki Arie.

Arie yang hendak menjemput anaknya pulang sekolah di Jalan LLRE Martadinata Kota Bandung terpaksa menepikan kendaraanya di Jalan Naripan karena tidak bisa melaju. Selain hujan sangat deras juga sambaran petir terjadi sepanjang hujan turun.

Selain Arie, para pengedara sepeda motor juga lebih memilih berteduh daripada menerobos derasnya hujan dan kencangnya terpaan angin di jalan raya.

Hujan angin disertai angin kencang mulai melanda kawasan Bandung seperti Jalan Otto Iskandardinata, Jalan Asia Afrika, Jalan Naripan, Jalan Tamblong, Jalan Merdeka dan Jalan Ir H Djuanda mulai pukul 11.45 WIB.

Sejumlah warga juga `mencuit` tentang hujan deras disertai angin kencang di Kota Bandung melalui media sosial twitter.

"Hujan cukup deras dibarengin petir hati2 buat pengendara" cuit pemilik akun twitter @bardan_fkpm.

"#cuacaBDG 11.52: hegarmanah hujan beserta guludug https://t.co/1JKnt2Z3w7 |" cuit pemilik akun twitter @AripbudiArip.

Belum diketahui apakah ada kawasan yang banjir, pohon tumbang maupun korban jiwa akibat derasnya hujan dan petir tersebut. 

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2015