Antarajabar.com - Dua fotografer Jawa Tengah, Triyono dan Maulana Muhammad Fahmi menjadi juara foto contes nasional "Pos Indonesia Sedekat Sahabat".

"Juara foto contes Pos Sedekat Sahabat untuk kedua kategori diraih peserta dari Jateng," kata VC Komunikasi Korporat PT Pos Indonesia Bambang Dwi Purwanto di Bandung, Jumat.

Triyono menjadi juara pada kontes foto  kategori umum itu dengan judul foto "Demi Pelayanan dan Sebuah Tanggung Jawab". Juara dua diraih Djoyo Santoso (Jakarta) dan Deddy Yanuar (Jatim).

Sedangkan Maulana Muhammad Fahmi (Suara Merdeka) menjadi juara untuk kategori jurnalis dengan judul foto Ramah Dalam Melayani. Peringkat kedua Arie Basuki (Merdeka.com) dan ketiga Fachny Abdullah (Radar Makasar).

Sementara itu juara harapan diraih Maman Sukisman (Sindo), Adeng Bustomi (LKBN Antara) dan Mushaful Imam (Sindo).

Bambang menyebutkan, lomba tahunan itu diikuti oleh 516 fotografer yang mendaftar yakni 423 peserta umum dan 84 peserta dari kalangan jurnalis.

Foto yang dilombakan adalah foto layanan logistik oleh perusahaan BUMN tersebut periode April hingga September 2015.

"Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi dan merekam pelayanan insan Pos di daerah baik oleh masyarakat maupun para jurnalis," kata Bambang Dwi Purwanto menambahkan.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2015