Sejumlah berita terpopuler yang menarik untuk disimak pada Jumat pagi, mulai dari pabrik tekstil Sritex pailit hingga bus pariwisata hangus terbakar di Jalan Tol Becakayu. Berikut berita selengkapnya:

1. Empat kurator urusi kepailitan PT Sritex

Empat kurator ditunjuk untuk mengurus proses kepailitan salah satu pabrik tekstil terbesar di Indonesia, PT Sri Rejeki Isman (Sritex). Selengkapnya di sini.


 

2. Pengendara motor kritis akibat tertimpa pohon tumbang di Tangsel

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, melaporkan seorang pemotor yang tengah melintas di Jalan Raya Pondok Cabe, Pamulang, tertimpa pohon tumbang hingga korban kritis. Selengkapnya di sini.

3.Naik Hercules, para menteri tegang hingga berdoa kencang

Sejumlah menteri Kabinet Merah Putih membagikan kesannya selama 60 menit menumpangi pesawat C-130J Super Hercules A-1340 milik TNI Angkatan Udara dari Jakarta menuju Yogyakarta, Kamis. Selengkapnya di sini.

4.Sebuah bus Pariwisata hangus terbakar di ruas Tol Becakayu

Sebuah bus pariwisata berpelat nomor polisi B 7179 VGA hangus terbakar saat melintas di penghubung (ramp off) ruas Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) menuju Tol Wiyoto Wiyono, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis siang. Selengkapnya di sini.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Terpopuler, Sritex pailit hingga bus hangus terbakar di Becakayu

Pewarta: Indriani

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024