Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menilai timnya memang pantas mengamankan kemenangan atas Persebaya Surabaya pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat.

Berbicara pada sesi konferensi pers seusai pertandingan, Jumat, Bojan menjelaskan jika semua yang Persib Bandung rencanakan berjalan lancar sehingga mampu mengamankan tiga poin.

"Kemenangan yang bagus, tiga poin kemudian kita tidak kemasukan, lini pertahanan sangat bekerja dengan bagus dan tidak mendapatkan serangan yang membahayakan untuk gawang kami," ungkap Bojan.

"Saya pikir pemain depan juga mendapatkan banyak peluang untuk bisa menciptakan gol lebih banyak lagi. Edo bisa mencetak gol yang sangat bagus dan membuat mental tim semakin baik. Pada dasarnya kami hanya lebih fokus pada serangan balik untuk bisa mencetak gol kedua dan menuntaskan pertandingan," sambungnya.

Pada pertandingan ini, Persib Bandung mengamankan kemenangan dengan skor 2-0 atas Persebaya Surabaya berkat gol Edo Febriansah serta Ciro Alves.

Berkat kemenangan ini Persib Bandung naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 16 poin dari delapan laga, hanya berjarak satu poin dari Persebaya Surabaya di posisi pertama.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bojan Hodak sebut Persib Bandung pantas menang atas Persebaya Surabaya

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024