Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengungkapkan alasan rumah pensiun Presiden Joko Widodo di Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, belum siap huni saat ini

"Kelihatannya belum, karena seharusnya itu kan pembangunan rumah dari negara kepada calon mantan presiden dan calon mantan wakil presiden itu sudah lama harusnya, tapi Pak Presiden Jokowi 'nggak nggak, nanti aja, nanti aja, nanti aja'," beber Pratikno di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Presiden Jokowi mulai kemas barang pribadi jelang purnatugas

Dia mengatakan pada akhir periode pertama Jokowi menjadi Presiden, Kementerian Sekretariat Negara sudah menjalankan kewajiban untuk menawarkan rumah dari negara kepada Jokowi.

Namun kala itu Jokowi menyampaikan tidak, atau belum memikirkan rumah pensiun tersebut.

Begitu juga hingga masuk periode kedua Jokowi menjabat Presiden, yang bersangkutan tidak terlalu memikirkan pembangunan rumah pensiun itu.

"Beliau 'enggak, enggak'. Itu akhirnya sekarang belum jadi itu. Jadi mulainya tertunda, terlambat karena keinginan beliau," ungkap Pratikno.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Praktikno ungkap rumah Jokowi di Colomadu Karanganyar belum siap huni

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga, Andi Firdaus

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024