Calon Bupati Bogor nomor urut 1 Rudy Susmanto menemui mantan Bupati Bogor Ade Yasin dan menyatakan kekaguman atas program-program yang telah dijalankan selama menjabat.

Rudy usai menemui Bupati Bogor periode 2018-2022 itu di Cibinong, Sabtu, menyebutkan bahwa pemikiran dan gagasan yang pernah dicanangkan Ade Yasin sangat relevan dengan kebutuhan Kabupaten Bogor saat ini.

Rudy menyoroti dua program unggulan Ade Yasin, yaitu Satu Miliar Satu Desa (Samisade) dan Beasiswa Panca Karsa, yang menurutnya telah memberikan dampak signifikan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di pedesaan dan sektor pendidikan.

“Program seperti Samisade dan Beasiswa Panca Karsa menunjukkan komitmen kuat Bu Ade Yasin untuk membangun Kabupaten Bogor,” kata Rudy.

Ia menyatakan bahwa Kabupaten Bogor ke depan masih membutuhkan gagasan inovatif seperti yang pernah diusung oleh Ade Yasin. 

“Ide-ide seperti ini sangat dibutuhkan dalam membangun Kabupaten Bogor ke depan,” tambahnya.

Rudy juga menggambarkan Ade Yasin sebagai sosok perempuan tangguh yang memiliki pengaruh besar di dunia politik Bogor dan dicintai masyarakat. 

Ia berharap konsep pembangunan yang digagas Ade Yasin dapat terus menjadi inspirasi untuk meningkatkan kualitas hidup warga Bogor.

“Bogor butuh pemikiran-pemikiran konstruktif seperti yang pernah diusung oleh Bu Ade Yasin,” kata Rudy.


 

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024