Pilihan berita dari kanal Lifestyle pada Kamis (19/9) kemarin masih menarik dan relevan untuk disimak, mulai dari AstraZeneca kembangkan pengobatan kanker payudara hingga kiat agar anak tidak jadi korban perundungan.
Berikut tautan berita selengkapnya.

1. AstraZeneca kembangkan pengobatan dukung pejuang kanker payudara
Produsen obat AstraZeneca berkomitmen untuk mendukung pejuang kanker payudara dengan mengembangkan penelitian untuk pengobatan kanker metastasis Her2-Rendah (Her2-Low).

2. Microsoft 365 Education tawarkan dukungan sistem manajemen sekolah
Perusahaan teknologi Microsoft bersama dengan Digiserve by Telkom Indonesia menghadirkan M365 Education, solusi layanan digital untuk pendidikan yang menawarkan dukungan sistem manajemen sekolah.

3. Mobil listrik harga di bawah Rp400 juta ini cocok untuk keluarga
Persaingan kendaraan keluarga dengan varian elektrifikasi di bawah Rp400 jutaan banyak ditawarkan oleh pabrikan otomotif asal China, salah satunya adalah Wuling melalui Cloud EV yang dianggap memiliki kabin yang lega.

4. Kiat agar anak tidak jadi korban perundungan

Psikolog Klinis anak dan remaja dari Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia (UI) Vera Itabiliana Hadiwidjojo memberikan kiat dalam pengasuhan orangtua agar anak tidak menjadi target ataupun korban perundungan.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Simak pengobatan kanker payudara hingga kiat hindari perundungan

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024