Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi Gerindra, Zenal Abidin resmi mendapatkan surat keputusan (SK) dari DPP Gerindra terkait penunjukan dirinya menjadi pimpinan DPRD Kota Bogor, Jumat.

Nantinya Zenal Abidin akan mengisi kursi Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor mendampingi Adityawarman Adil yang menduduki kursi Ketua DPRD Kota Bogor dan M. Rusli Prihatevy selaku Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor.

“Alhamdulillah hari ini SK Pimpinan dari DPP Partai Gerindra sudah diserahkan. Nantinya akan langsung disampaikan SK ini ke sekretariat DPRD Kota Bogor agar bisa langsung diumumkan untuk diparipurnakan kembali,” kata Zenal.

Dengan sudah mendapatkan SK pimpinan, Zenal mengatakan, dirinya akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengawal suara masyarakat sekaligus membereskan persoalan yang masih ada.

Berdasarkan tata tertib DPRD Kota Bogor, sebelum dilantik menjadi pimpinan DPRD Kota Bogor, SK tersebut harus dibacakan terlebih dahulu dalam rapat paripurna internal. Setelahnya surat akan disampaikan ke Gubernur Jawa Barat untuk mendapatkan persetujuan dari Gubernur Jawa Barat.

Sebelumnya, DPRD Kota Bogor juga telah menggelar rapat paripurna internal, dan mengumumkan pimpinan definitif yakni Adityawarman Adil atas hasil usulan DPP PKS, serta Rusli Privatevy atas hasil usulan DPP Golkar.

 

Pewarta: Shabrina Zakaria

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024