Antarajawabarat.com, 16/6 - Komisi Pemilihan Umum Cianjur, Jabar, Senin, menerima pendaftar tunggal dari jalur perseorangan Deni Gawel Sunarya yang akan bertarung pada Pilkada Cianjur 2015.

Ketua KPU Cianjur, Anngy Sofhia Wardani, di Cianjur, mengatakan, tim sukses Deni Gawel Sunarya, telah menyerahkan persyaratan yang diwajibkan bagi peserta pilkada dari jalur perseorangan, seperti KTP dan pernyataan surat dukungan.

Dimana tercatat dalam laporan tersebut, Deni Sunarya Gawel, telah mendapat dukungan sebesar 199.000 warga yang disertai bukti potocopi KTP dan surat dukungan yang telah ditandatangani.

Dia menuturkan, hingga hari terakhir pendaftaran bagi calon perseorangan, hanya satu orang yang mendaftarakan diri ke Kantor KPU Cianjur di Jalan Ir H Juanda, Salakopi.

"Jadi calon yang akan maju dari jalur perseorangan hanya satu orang. Saat ini, kami tengah melakukan verivikasi persyaratan yang telah diserahkan tim sukses Deni Gawel Sunarya.

Dia menjelaskan, proses verifikasi tersebut akan memakan waktu hingga dua hari kedepan, sebelum pihaknya mengumumkan hasil dan jika menemukan kekurangan maka yang bersangkutan akan diberikan waktu untuk melengkapi kekurangan dari persyaratan tersebut.

Sementara Deni Gawel Sunarya, mengungkapkan, pihaknya akan melengkapi seluruh persyratan yang dinilai kurang sesuai dengan petunjuk KPU Cianjur. Bahkan pihaknya optimis akan bertarung dalam pemilihan kepada daerah tersebut dengan hasil memuaskan.

"Orang berbuat tidak baik saja berani, begitupula saya, ini mau berbuat yang terbaik untuk warga Cianjur, saya sangat siap," katanya.***2***(KR,FKR)

Fikri

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2015