Bagi para pemula dalam dunia makeup, utamanya yang baru ingin mencoba membuat riasan alis atau sering disebut 'browginners' membuat alis yang rapi dan presisi bisa menjadi tantangan.

Salah satu kunci dalam membuat alis adalah memilih produk yang tepat, seperti pensil alis yang bisa menjadi pilihan dan direkomendasikan untuk mereka yang masih belajar, terutama karena kemudahannya dalam membentuk dan mengisi alis.

"Yang perlu digunakan justru pertama kali, mungkin paling mudah itu adalah pensil alisnya. Di sini kita ada 'Powerstay Micro Brow Sculpture'. Jadi itu nanti akan bantu konsumen untuk ngebingkai dan mengisi alis," kata Project Lead The Brow Lab by Make Over Mediana Hanifa pada pembukaan The Brow Lab by Make Over di Ashta District 8, Jakarta, Jumat.

Adapun, 'Powerstay Micro Brow Sculpture' merupakan bagian dari rangkaian produk alis terbaru dari Make Over yang dirancang untuk memudahkan pemula.

Pensil alis tersebut memiliki keunggulan dalam hal presisi, sehingga sangat cocok untuk "browginners" yang belum terbiasa.

Dengan ujung yang tipis dan presisi, produk ini membantu membentuk dan mengisi alis tanpa risiko berantakan. Masalah umum seperti ujung alis yang blur atau garis yang terlalu tebal dapat dihindari, memberikan hasil yang rapi dan natural.

Produk pensil alis terbaru dari Make Over tersebut juga cocok bagi yang memiliki alis tipis atau tidak merata, kehadiran produk ini bisa menjadi solusi tepat.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tips dan trik membuat alis bagi pemula

Pewarta: Putri Hanifa

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024