Bek Persib Bandung Nick Kuipers menegaskan jika timnya terus memaksimalkan persiapan jelang partai pembukaan Liga 1 Indonesia 2024/25 kontra PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8) pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Nick mengatakan ia beserta rekan-rekan setim masih memiliki waktu mempersiapkan diri sebelum memulai perjalanan pada kompetisi musim ini.

"Kami masih punya waktu. Saya rasa memang kami belum seratus persen, tapi masih ada waktu untuk persiapan. Kami harus memastikan siap untuk pertandingan pertama," ungkap Nick.

"Kami berusaha melakukan persiapan dengan sebaik mungkin dan kami memastikan bisa menang di laga pertama," sambungnya.

Pemain asal Belanda itu menjelaskan, fokus Persib Bandung bukan hanya kepada laga pembukaan, namun saat ini terpenting adalah menjalani persiapan sebaik mungkin dan fokus pada setiap laga yang akan dijalani.

Pada bulan Agustus ini, Persib Bandung akan melakoni tiga pertandingan, selain menjamu PSBS Biak, Maung Bandung selanjutnya bertandang ke markas Dewa United (19/8) dan kembali bermain di Jalak Harupat kontra Arema FC (25/8).

"Tentu saja tidak bisa untuk seratus persen siap di laga pertama karena musim berjalan panjang, yang terpenting adalah kami harus memiliki musim yang bagus, bukan hanya terpaku pada satu pertandingan saja," tegas Nick.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nick Kuipers maksimalkan persiapan jelang laga pembuka Liga 1

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024