Komisioner KPU RI Idham Holik mengapresiasi dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, untuk kesuksesan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah atau Pilkada 2024 melalui pencairan bantuan hibah mencapai 100 persen yang telah disalurkan bahkan sebelum tahapan dimulai.

Ia menyebutkan dari total 508 kabupaten dan kota se-Indonesia yang akan melaksanakan pesta demokrasi tingkat daerah itu pada 27 November 2024, hingga kini masih banyak yang belum menuntaskan bantuan dimaksud hingga 100 persen.

"Bekasi adalah salah satu kabupaten yang dari sisi pendanaan telah terpenuhi. Terima kasih atas dukungannya karena belum banyak kabupaten dan kota di Indonesia yang sudah memberikan dana hibah 100 persen," katanya di Cikarang, Selasa.

Ia mengatakan wujud respons positif dari Pemkab Bekasi ini memastikan semua kebutuhan penyelenggaraan Pilkada 2024 dapat terpenuhi dengan baik. Selain itu, hal ini juga membuktikan bahwa Pemkab Bekasi sangat mendukung penuh pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.
 

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: KPU RI apresiasi dukungan Pemkab Bekasi untuk Pilkada 2024

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024