Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat memberikan bonus kepada para atlet pelajar berprestasi yang telah membawa nama harum daerah di sejumlah ajang olahraga tingkat Jawa Barat hingga nasional sepanjang tahun 2023.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Bekasi Iman Nugraha mengatakan bonus dimaksud akan diserahkan secara simbolis pada kegiatan penghargaan pelajar berprestasi bersamaan dengan ajang Ramadhan Festival 3.0 di Museum Gedung Juang, Kecamatan Tambun Selatan.

"Pemberian apresiasi dilaksanakan pada agenda penting di Bulan Ramadhan yakni Ramadhan Festival 3.0 pada hari Minggu besok," katanya di Cikarang, Sabtu.

Dia mengatakan penghargaan diberikan kepada atlet pelajar peraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Barat XIII tahun 2023 dan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI tahun 2023.

"Simbolis bonus diberikan kepada atlet renang Emirshah Aflach Fadhil dan atlet taekwondo Raya Aulia Jenar peraih medali emas di Popda dan Popnas," katanya.

Penghargaan secara simbolis juga diberikan kepada peraih medali emas ajang Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) III Jawa Barat tahun 2023, Reysendi Anang serta peraih medali emas Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Fornas) VII 2023 Aisyah Pebriyanti.

 

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024