Bupati Karawang Aep Syaepuloh melantik dan mengambil sumpah jabatan puluhan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat untuk optimalisasi pelayanan.

"Pelantikan ini sebagai upaya meningkatkan kinerja pemerintahan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Bupati, di sela pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Karawang, Kamis.

Mereka yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional.

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak 65 aparatur sipil negara yang terdiri atas pejabat pimpinan tinggi pratama sebanyak tujuh orang, 11 orang pejabat administrator, pejabat pengawas 36 orang, kepala puskesmas empat orang, serta tujuh orang koordinator wilayah.

“Mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa, ini adalah salah satu upaya untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat Karawang," katanya.

Bupati menyampaikan agar para pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan profesional dan penuh dedikasi untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

 

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024