Beberapa berita ekonomi di Indonesia pada Jumat (9/3) masih menarik untuk dibaca pada Sabtu, mulai dari pajak pertambahan nilai (PPN) yang akan naik 12 persen pada 2025, hingga Standford University yang akan memulai membangun kampusnya di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Mei 2024.

 

Berikut rangkuman berita selengkapnya:

 

Menko Airlangga sebut tarif PPN naik 12 persen mulai 2025

 

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyebutkan tarif pajak pertambahan nilai (PPN) naik menjadi 12 persen pada tahun 2025.

 

 

Baca berita selengkapnya

 

OIKN: Stanford University mulai bangun kampus di IKN pada Mei 2024

 

Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) mengungkapkan bahwa Stanford University dari Amerika Serikat mulai membangun kampus di Ibu Kota Nusantara atau IKN pada Mei 2024.

 

 

Baca berita selengkapnya

 

Indodax proyeksikan transaksi kripto terus naik di tahun ini

 

CEO Indodax Oscar Darmawan memperkirakan transaksi kripto akan terus meningkat pada tahun 2024 mengingat perkembangan kripto di Indonesia saat ini tengah masif berkembang.

 

Baca berita selengkapnya

 

Mendag: Satu hingga dua bulan ke depan harga pangan stabil

 

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengatakan bahwa dalam satu hingga dua bulan ke depan harga pangan di tengah masyarakat dapat stabil.

 

Baca berita selengkapnya

 

Pemerintah simulasi makan siang gratis di Merauke usai Lebaran


Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian berencana melaksanakan simulasi program makan siang gratis untuk siswa di Merauke, Papua Selatan, usai Lebaran 2024, setelah mengadakan kegiatan tersebut pertama kalinya di Kabupaten Tangerang, Banten.

 

 

Baca berita selengkapnya

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, PPN naik 12 persen hingga Standford bangun kampus di IKN

Pewarta: Shofi Ayudiana

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024