Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan mengajak seluruh warga Kabupaten Bekasi turut menyemarakkan dan mensyiarkan agenda Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat pada 27 April 2024 di daerah itu.

Dia juga mengharapkan para pelajar, santri, dan mahasiswa agar dapat menyaksikan pergelaran tersebut untuk memunculkan minat mendalam Al Quran mengingat Kabupaten Bekasi berkesempatan menjadi tuan rumah.

"Harapannya masyarakat bisa ikut aktif hadir di acaranya selama sepekan. Kita juga akan tayangkan secara streaming di channel youtube dan medsos. Sekaligus kami sangat berharap terutama para pelajar, mahasiswa, santri bisa ikut hadir," katanya di Cikarang, Selasa.

Dia mengatakan persiapan MTQ ke-38 Jawa Barat terus dilakukan dan saat ini telah memasuki tahapan pembahasan konsep serta pemantapan susunan acara.

Pemerintah Kabupaten Bekasi selaku panitia lokal menargetkan pada akhir Februari ini data pasti kafilah dari 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat sudah terkumpul secara rinci.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024