Sejumlah peristiwa politik telah diwartakan oleh pewarta Kantor Berita ANTARA pada Sabtu (24/2). Berikut beberapa berita pilihan yang masih menarik dibaca pagi ini.

1. Prabowo soal proyeksi hubungan RI-Australia: Tak ada kejutan

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto meyakini tidak ada kejutan untuk hubungan Indonesia dan Australia ke depannya.
 

Baca di sini selengkapnya.

2. Anis-Muhaimin menang mutlak di tps pemungutan suara ulang di Agam

Pasangan Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar menang mutlak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08 Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat dengan memperoleh 64 suara pada pemungutan suara ulang Pemilu 2024, Sabtu (24/2).
 
 
Baca di sini selengkapnya.

3. Bawaslu RI sebut PSS di Paniai tunggu sinyal hijau dari pihak keamanan

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI Rahmat Bagja mengungkapkan perkembangan pelaksanaan Pemungutan Suara Susulan (PSS) di Kabupaten Paniai, Papua Tengah.
 
 
Baca di sini selengkapnya.
 
4. JK sebut hak angket hilangkan kecurigaan dugaan kecurangan pemilu

Wakil Presiden Ke-10 dan Ke-12 Indonesia Jusuf Kalla (JK) berpendapat bahwa hak angket baik bagi kedua belah pihak karena dapat menghilangkan kecurigaan dugaan kecurangan dalam penyelenggaraan pemilu.
 

Baca di sini selengkapnya.

5. KPU Surabaya gelar PSU di 10 lokasi TPS
 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya menggelar pemungutan suara ulang (PSU) di 10 lokasi tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di lima wilayah kecamatan, Sabtu.
 
 
Baca di sini selengkapnya.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, kata Prabowo soal RI-Australia hingga KPU Surabaya gelar PSU

Pewarta: Nadia Putri Rahmani

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024