Pelatih Timnas U-20 Indonesia Indra Sjafri mengajukan dua kali laga uji coba bagi Tim Nasional (Timnas) U-20 Indonesia kepada pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai untuk mematangkan persiapan timnas sebelum ke kompetisi Piala AFF 2024.

"Saya sebagai pelatih mengajukan dua kali uji coba dan sudah berkomunikasi dengan PSSI. Mudah-mudahan (tim) dari dua negara bersedia," katanya kepada wartawan usai memimpin mengawal pertandingan internal Tim U-20 Indonesia di Lapangan A Senayan, Jakarta, Jumat.

Indra Sjafri mengatakan, sesi uji coba timnas akan dilakukan pada Maret mendatang namun ia belum memastikan negara mana yang menjadi lawan timnas.

"Nanti, nanti kita umumkan (nama negara)," katanya.

Dalam kesempatan itu, Indra Sjafri juga menyampaikan terima kasih kepada semua pelatih klub yang telah mengizinkan para pemain untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-20.

"Saya minta semua pemain datangi pelatih pertama kalian dan cium tangannya dia. Minta doa dan terima kasih karena bisa berada di tim nasional sekarang karena mereka," katanya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Indra Sjafri ajukan dua laga uji coba Timnas U-20 sambut Piala AFF

Pewarta: Aloysius Lewokeda

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024