Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menerima hibah tanah dan bangunan berupa pos pemadam kebakaran di Citeureup, dari PT Bogorindo Cemerlang melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin di Cibinong, Selasa, menjelaskan, dengan cakupan wilayah Kabupaten Bogor yang luas diperlukan upaya pencegahan penanganan bencana kebakaran yang komprehensif, proaktif dan terpadu.

Upaya tersebut agar masyarakat dapat terhindar dari bencana kebakaran. Sehingga, kata dia, dibutuhkan dukungan dari semua pemangku kepentingan, termasuk dari unsur dunia usaha dan industri.

"Untuk itu saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT Bogorindo Cemerlang atas hibah yang diberikan. Ini sebagai wujud komitmen untuk ikut menyelenggarakan kesejahteraan sosial dan lingkungan secara berkelanjutan," ujarnya.

Ia berharap, langkah PT Bogorindo Cemerlang ini dapat diikuti oleh perusahaan lain di Kabupaten Bogor untuk berkontribusi dalam mendukung pembangunan daerah melalui TJSL.



 

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023