NEW YORK, 20 Februari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Avon Products, Inc. dan Coty Inc. telah melaksanakan nota kesepakatan (letter of intent) mengenai pengaturan komersial di mana Avon Brasil akan memasarkan dan menjual wewangian terpilih Coty dan produk-produk tambahannya melalui ke-1,5 juta Sales Representatives independen Avon di Brasil.

Meskipun rinciannya masih tengah dirampungkan, tujuannya adalah bagi Avon untuk membawa koleksi wewangian untuk pesohor dan gaya hidup Coty dalam Avon Brochure di Brasil.

Penjualan langsung yang kuat, cakupan geografis luas dan model layanan ekstensif Avon di Brasil akan memberi konsumen di negara itu akses yang lebih baik ke portofolio luas wewangian. Portofolio luas merek untuk pesohor dan gaya hidup Coty memiliki daya tarik yang kuat bagi konsumen, sehingga memungkinkan Avon Representatives melayani pelanggannya lebih baik, mengembangkan basis konsumen dan meningkatkan pendapatannya.

Pengaturan ini tunduk pada dokumentasi akhir, yang akan dirampungkan kedua perusahaan tersebut dalam beberapa bulan ke depan.

Pernyataan Berwawasan ke Depan:
Pernyataan tertentu dalam pernyataan bersama ini, termasuk rencana untuk merampungkan dokumentasi akhir, boleh jadi merupakan pernyataan berwawasan ke depan dalam lingkup Undang-undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Risiko, ketidakpastian dan adanya faktor-faktor lain dapat menyebabkan hasil berbeda secara materi dari yang dikemukakan dalam laporan berwawasan ke depan ini. Setiap pernyataan berwawasan ke depan hanya berlaku pada tanggal pembuatannya. Avon Products, Inc. dan Coty Inc. tidak berkewajiban memperbarui pernyataan berwawasan ke depan.

COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2014