Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Jawa Barat menggelar halaqah kebangsaan dan konsolidasi organisasi bersama Pengurus Cabang Kabupaten Bekasi
 

"Kegiatan ini dalam rangka verifikasi sekaligus validasi keorganisasian di tingkat PCNU hingga MWCNU," kata Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Barat KH Juhadi Muhammad di Gedung Sekretariat Jalan KH. Mas'ud, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu.

Dia mengatakan salah satu kunci sukses organisasi adalah komitmen untuk terus menjalankan roda organisasi meskipun ada hal-hal yang merongrong ataupun menjadi kendala.

"Laksanakan program hasil musyawarah dan hasil konfercab merupakan yang utama. Jalankan, karena menjadi penilaian dari penertiban organisasi," ucapnya.

Dia mengatakan pihaknya akan terus membantu untuk menertibkan segala yang dijalankan oleh PCNU, MWCNU, hingga ke tingkat ranting.

"Ini merupakan kaderisasi yang tidak putus untuk terus memberikan ajaran ahlusunah waljamaah," ucap dia.

Ketua PCNU Kabupaten Bekasi KH. Atok Romli menjelaskan program yang sudah terbentuk, di antaranya pembentukan koperasi dan mendirikan madrasah di Kabupaten Bekasi.



 

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023