Komitmen Bank BJB Syariah untuk terus berinovasi dalam dunia perbankan syariah mendapatkan apresiasi dari IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2023 dalam Kategori Produk dan Model Bisnis.

"Kami menjadikan inovasi sebagai fondasi utama dalam setiap langkah. Dengan tekad yang kuat dan semangat untuk memberikan produk dan layanan perbankan syariah terbaik, kami terus menciptakan solusi inovatif yang membawa manfaat nyata bagi masyarakat," kata Direktur Utama Bank BJB Syariah Adang A. Kunandar dalam keterangan di Jakarta, Selasa.

Penghargaan ini diserahkan di Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta. Apresiasi ini menunjukkan, Bank BJB Syariah unggul dalam menciptakan solusi inovatif yang berhubungan dengan pengembangan produk baru, mulai dari pengembangan gagasan hingga ke tahap komersialisasi.

Dengan mengusung tema Advancing Agile Innovation for Sustainable Growth, IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2023 digelar dalam rangka memberikan apresiasi terhadap perusahaan dan emiten yang berhasil melakukan inovasi. Inovasi dianggap sebagai kunci bagi perusahaan untuk bisa tumbuh dan berkelanjutan di tengah ketidakpastian ekonomi.

Salah satu inovasi berbasis layanan digital yang dikembangkan Bank BJB Syariah adalah layanan Digital Onboarding yang mempermudah nasabah dalam membuka rekening tabungan secara online tanpa perlu datang ke kantor cabang.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bank bjb syariah raih IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2023

Pewarta: Ahmad Wijaya

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023