Antarajawabarat.com,21/12 - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengungkapkan harapannya selalu mendapatkan rangking satu atau teratas dari nama bakal calon lainnya setiap hasil survei dan riset pencalonan presiden 2014.

"Berbagai survei menunjukkan bahwa alhamdulillah saya rangking satu di konvensi Demokrat ya mudah-mudahan terus begitu," kata Dahlan saat kunjungan ke Masjid Agung Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat.

Ia menuturkan, sosoknya yang masuk dalam survei pencalonan Presiden Indonesia menempati rangking pertama dibandingkan sejumlah calon lainnya dalam Konvensi Partai Demokrat.

"Sejak diluncurkan konvensi itu sampai hari ini setiap survei setiap riset mengatakan saya ranking yang paling atas," katanya.

Meskipun meraih rangking pertama dari hasil survei itu, Dahlan mengaku belum ada pembicaran lebih lanjut dengan Partai Demokrat dalam pencalonan presiden pada Pemilu 2014.

"Ngalir sajalah, biar berakhir dululah konvensinya," kata bos Surat Kabar Jawa Pos itu.

Terkait persoalan Indonesia yang harus diselesaikan, ia mengungkapkan banyak dan dapat diselesaikan jika terus berusaha bekerja menyelesaikannya.

"Tidak ada yang sulit, Indonesia beres kalau semua bekerja," kata mantan Direktur Utama PLN itu.

Sementara itu, ia mengunjungi sejumlah tempat di Garut dan memberikan kuliah umum di Pondok Pesantren Manarul Huda, Garut, senam bersama di Sekolah MA Baiturrahman Garut, kemudian penanaman pohon dan shalat Jumat serta memberikan Al-Quran kepada pengurus masjid Agung Garut.

Kunjungannya ke Masjid Agung mendapatkan perhatian dari masyarakat yang ingin bersalaman dan foto bersama serta ada yang mendoakan kesuksesan Dahlan Iskan.

Feri P

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013