Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menyiapkan infrastruktur serta sarana prasarana untuk ajang lomba arung jeram dalam babak penyisihan PON XXI Aceh-Sumut 2024, bagi atlet-atlet dari kontingen Jawa Barat, di Sungai Citarik pada 21-30 September 2023.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman di Sukabumi, Jumat, mengatakan Pemerintah Kabupaten Sukabumi memastikan kesiapan sarana dan prasarana untuk mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. 

"Tentunya Pemkab Sukabumi memberikan dukungan penuh agar pelaksanaan kegiatan itu bisa berjalan lancar, apalagi atlet arung jeram kontingen Jabar didominasi oleh atlet arung jeram dari Sukabumi, sehingga berbagai persiapan harus dilakukan dengan matang," katanya.

Menurut Ade, pihaknya sudah melakukan audiensi dengan Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) untuk membahas pelaksanaan penyelenggaraan babak penyisihan PON XXI cabang olah raga arung jeram 2023.

Adapun lokasi yang digunakan yakni Sungai Citarik yang berada di Kecamatan Cikidang, Sukabumi untuk pelaksanaannya pada 21-30 September 2023.

Sekda meminta perangkat daerah terkait untuk mendukung penyelenggaraan tersebut agar kegiatan berjalan sukses dan lancar.

 

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023