NEW YORK, 7 November 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Perusahaan kecantikan dunia terkemuka, Coty Inc. (NYSE: COTY), telah membentuk perusahaan subsider yang sepenuhnya dimiliki oleh Coty Inc. di Afrika Selatan dan 13 negara Afrika lainnya untuk memudahkan, pengaturan, dan pengelolaan bisnisnya di kawasan Afrika.

Melalui kesepakatan strategis dengan mitra jangka panjang, Indigo Brands Proprietary Limited, perusahaan subsider yang sepenuhnya dimiliki oleh AVI ltd., Coty mengakuisisi Indigo dan sejumlah perusahaan subsider milik AVI, dan menjadikannya sebagai produsen, distributor, dan pemasar produk-produk Coty. Selama lebih dari 13 tahun, Indigo telah menjadi pemegang lisensi ekslusif dari banyak produk Coty di Afrika Selatan.

Kesepakatan baru ini memudahkan Coty untuk mengelola bisnisnya, mendapatkan kebebasan finansial untuk mempromosikan pertumbuhan penjualan produk-produk Coty dan tentunya, memungkinkan Coty untuk semakin memperkuat posisinya di kawasan Afrika.

"Kesepakatan operasional lebih lanjut ini akan memudahkan kami untuk meningkatkan pertumbuhan kami di Afrika," ujar Michele Scannavini, CEO Coty Inc. "Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Indigo dan tidak sabar untuk dapat bekerjasama dengan AVI. Kemitraan kami yang telah berlangsung selama 13 tahun merupakan sinyal positif bagi kami untuk mereguk pertumbuhan yang lebih baik lagi di masa depan."

"AVI sangat senang dapat kembali melanjutkan kemitraan jangka panjang dengan Coty. Kami yakin kesepakatan antara kedua belah pihak akan memberikan positif bagi pertumbuhan dan inovasi portofolio produk Coty baik di Afrika Selatan maupun kawasan Afrika secara keseluruhan,: ungkap CEO AVI, Simon Crutchley.


Sekilas tentang Coty Inc.

Coty adalah sebuah perusahaan kecantikan dunia terkemuka dengan pemasukan netto sebesar $4,6 miliar pada tahun anggaran per 30 Juni 2013. Coty, yang didirikan di Paris pada tahun 1904, merupakan perusahaan kecantikan yang berfokus pada satu bidang saja dengan portofolio produk wewangian, kosmetika warna, dan perawatan tubuh & kulit terkemuka yang dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Penawaran produk Coty meliputi merk global, seperti adidas, Calvin Klein, Chloe, Davidoff, Marc Jacobs, OPI, philosophy, Playboy, Rimmel, dan Sally Hansen.


Sekilas tentang AVI

AVI adalah perusahaan produk konsumen ternama yang berasal dari Afrika Selatan dengan omset lebih dari 9,2 miliar rand pada tahun anggaran yang berakhir pada tanggal 30 Juni 2013. AVI berkonsentrasi pada bisnis di sektor makanan, mode, dan produk perawatan, dan portofolio produknya mencapai lebih dari 53 produk dengan jangkauan penjualan dan dsitribusi di lebih dari 20 negara.

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013